Featured Post 3

Pages

Sabtu, 22 November 2014

Perkembangan Usaha Internet Di Desa Margomulyo


Usaha ini kami mulai tepatnya pada tanggal 02 Novemver 2014.... dan usaha ini diberi nama Anya Restu Computer, yang beralamat di Desa Margomulyo, lorong 13 b, Kecamatan Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur.
seiring dengan perjalanannya yang berada di daerah pedesaan, usaha ini mengalami banyak sekali kendala-kendala, seperti misalnya kendala di bidang listrik yang tidak setabil serta sangat minimnya pelanggan yang dimiliki.
seiring berjalannya waktu, kami merasa usaha ini sangat sulit rasanya berkembang di daerah pedesaan ini, maka dari itu kami sering bolak-balik ke kota palopo, sebab di kota palopo kami masih memiliki usaha yang lumayan rame karena berada tepat di depan kampus Universitas Cokroaminoto Palopo.
namun melihat perkembangan usaha yang ada di kampung kami jadi berpikir untuk membuat usaha yang lebih menjanjikan dan akhirnya kami melakukan searching di Google, dan akhirnya kami mulai berminat untuk melakukan bisnis secara online, namun kami juga bingung kira-kira bisnis apa yang akan kami geluti, karena kurangnya pengalaman di dalam bisnis online ini .....
sampai tulisan ini kami buat pada tanggal 23 November 2014 kami masih bingung mencari bisnis apa kira-kira yang akan kami bangun kedepannya. Kami bertekad kedepan bisnis yang kami mulai ini akan bisa menjadi bisnis yang berkembang pesat, walaupun keberadaannya di kampung.
inilah beberapa usaha yang telah kami mulai di kampung : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar